Minggu, 25 Desember 2011

Here I Am


Here I am, this is me
There's nowhere else on Earth I'd rather be
Here I am, it's just me and you
Tonight we make our dreams come true
It's a new world, it's a new start
It's alive with the beating of young hearts
It's a new day, it's a new plan
I've been waiting for you
Here I am
Here I am
Here we are, we've just begun
And after all this time, our time has come
Yeah, here we are, still goin' strong
Right here in the place where we belong
It's a new world, it's a new start
It's alive with the beating of young hearts
It's a new day, it's a new plan
I've been waiting for you
Here I am
Yeah, here I am
Here I am
Yeah
Here I am, this is me
There's no where else on earth I'd rather be
Here I am, it's just me and you
And tonight we make our dreams come true
Oh, it's a new world, it's a new start
It's alive with the beating of young hearts
It's a new day, it's a new plan
I've been waiting for you
Oh, it's a new world, it's a new start
It's alive with the beating of young hearts
It's a new day, it's a new plan
I've been waiting for you
Here I am
Here I am
Here I am, next to you
And suddenly the world is all brand new
Here I am, here I am, where I'm gonna stay
Now there's nothin' standin' in our way
Oh, here I am
Here I am
This is me


hai.. haii..
Akhirnya bisa berjumpa lagi dengan blogger.com setelah beberapa tahun yang lalu saya sering mengisi blog lama saya dengan hal-hal yang mungkin tidak sebegitu penting mengenai info-info yang saya dapat selam di bangku sekolah. Namun sayangnya blog itu sudah saya non-aktifkan dikarenakan hal yang saya sendiri juga lupa kenapa saya tega membunuh kawan hidup saya yang setia menemani saya saat saya "sering" merasa sendiri dulu.

Dalam blog kali ini saya akan menghadirkan kesan berbeda dari blog terdahulu maupun tempat coret-coret saya yang lain, karena saya ingin blog ini dapat menemukan jati diri saya serta mampu membuat saya merasa sok sibuk dengan tulisan (yang notabene saya suka menulis).

Anyway, di atas itu kenapa saya maksa 'copast' lyric "Here I Am" miliknya om Bryan Adams, itu karena pas bangun tidur tadi, tepatnya pukul 11.30pm, bunda searching youtubenya, terus speaker dipasang lumayan keras dalam kamar, naahh konyolnya malah si bunda tidur.. Alhasil saya yang memang susah terlelap kembali saat sudah melek akhirnya memutuskan untuk meresapi isi dari lagu kesayangan bunda.
Mikir sana, mikir sini, ehh malah jadi semangat membuat perubahan untuk diri sendiri. Nah, kenapa nama blog saya jadinya sama dengan judul lagu itu, karena saya ingin blog ini adalah benar-benar saya, 'real of me' kalo bahasa maduranya. hhe..

Hemm, banyak casciscus juga saya pagi ini, kayanya cukup segitu dulu pembukaan dari 'new but second' blog saya ini yah. hhee..
Jadi, telah resmi dibuka, blog baru Paund hari Minggu, 25 Desember 2011 pukul 04.00am.. Semoga bisa menyenangkan hati semua orang yah.. (opo jal??) ^^*

*ketinggalan nih youtube hasil searching bunda :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar