Rabu, 28 Desember 2011

Penyelamat Kerongkongan (?)

Huwaaa, udah 2 hari ini libur nulis, gara-gara kesibukan choir dan jadwal-jadwal yang mengharuskan saya untuk selingkuh dari asusole (hehe, itu nama kesayangan laptop saya). Well, Senin siang kemarin matahari senyumnya maknyus banget membuat Jogja dan sekitarnya meleleh sangking indahnya. Nahh,, jam 10 seharusnya saya sudah berada di kelas 1a jurusan musik untuk vokalisi sebelum GR, tapi berhubung sebelumnya saya nggak merem sepagian, alhasil bangun kesiangan dan nyampe kampus baru jam 11.30.

Sembari menunggu GR yang ternyata jam 2, saya dan Ika, boncengan naik pit menuju masjid untuk melaksanakan sholat dhuhur, selesai sholat, Ika ngajakin cari yang seger-seger. Nahlooe, bingung apaan itu yang seger-seger, akhirnya saya biarkan laju sepeda ini berjalan mengikuti arus kemana dia mau, haha.. dan tahukah kalian kemana arah sepeda itu? Yakk, dia akhirnya memilih gerobak dengan tulisan "Rujak Es Creem" (begitulah tulisannya) yang berada di sebelah SMAN 1 Sewon, atau depan Polsek Parangtritis. Awalnya saya nggak yakin, karena saya biasa beli minuman sejenis yang di daerah Mandala Krida. Ternyata keraguan saya terpatahkan dengan keanggunan tampilan dan es yang menggunung serta rujak manis yang laziz. Iseng-iseng saya potret, upload twitter dan jadikan DP BBM. Tanpa disangka, hampir seperempat teman saya langsung privat message dan menanyakan "dimana", "mau :'(" "kirim dong", "kemarin aku nyari, tapi nggak ketemu", dan sebagainya.

Bangga, karena ternyata sebagian besar dari mereka belum pernah ngerasain yang namanya rujak ice cream (yang baru saya kenal berkat teman saya Simen sejak saya kuliah di Jogja. Terimakasih Simen :D). Memang benar, rujak ice cream yang satu ini beda, rasanya lebih 'ngenak' di lidah. Ice cream yang pekat rasa susu dan dingin yang pas di tengah cuaca yang menyengat dipadu rujak manis yang sedikit meledak di mulut menambah ke khas-an minuman ini.

Penasaran bagaimana? Datang aja ke gerobak mas rujak (panggilan saya waktu mau bayar). Dijamin nggak bakal nyesel deh, apalagi kalau ajakin saya juga #eehh :D
okeeeii, selamat mencoba :))) untuk pengalaman saya ini, saya kasih gambar nyata dari nikmatnya minuman penyelamat kerongkongan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar