Sabtu, 03 Maret 2012

Menua Bersama Bahagia


SECUIL HARAP

Bertepatan dengan hari bertambahnya daftar perjalanan panjang dua kepala dan dua hati yang disatukan lewat ikrar kasih, mengharapkan keindahan dan kedamaian dalam setiap jengkal langkah berpijak dan selalu berusaha untuk berdampingan hingga usia yang tak terhingga.

Setiap bertambah satu angka dalam kehidupan, pasti tersimpan harapan mendalam, dan saya selalu merasa takut saat hal itu datang.
Takut, karena bayang-bayang kecewa serasa semakin mendekat dan mengejar dengan perasaan 'was-was', yang kadang mampu membuai dengan teka-teki tak terduganya.

Namun, setiap kata yang kau ungkapkan malam ini membuatku yakin, bahwa 'hati' tak perlu 'janji', bahwa 'cinta' tak perlu 'teori', bahwa 'sayang' tak perlu 'ucapan' dan bahwa 'kasih' tak perlu 'publikasi'. Inilah rasa, yang semua orang tak wajib mengetahui, karena rasa adalah milik kami, dua kepala dan dua hati yang bersatu dan diletakkan disetengah jantung ditemani kepercayaan dan beralaskan 'sama rasa, sama kata'.


Menjalani saja hari-hari dengan santai, tak memiliki beban dan bersikap optimis bahwa akan ada kalimat 'MENUA BERSAMA BAHAGIA' dalam fondasi bangunan yang bernama keluarga :')))


Selamad untuk kita dalam menambah catatan-catatan kecil untuk kehidupan ke depan yang lebih bahagia yah, chimi :)))


Masih ingat ini? Untuk pertama kalinya bersandar di bawah hamparan langit disaksikan bulan dan bintang yang sedang tersenyum. Terimakasih untuk persembahan indahmu :'))) Cc: piyudh

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar